Standard Post

Kejar Target Kemenangan Pemilu 2024, Gus Imin Pimpin Rakornas PKB


PKBNEWS – DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) secara hybrid menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Nomor 9, Jakarta, Senin, 28 Agustus 2023.

Acara Rakornas ini dihadiri langsung Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar, Wakil Ketum Jazilul Fawaid, Sekjen M Hasanuddin Wahid dan seluruh Pengurus DPP serta DPW PKB seluruh Indonesia.

Gus Imin-sapaan akrabnya mengatakan, pada Rakornas ini lebih fokus membahas atau mengevaluasi Pemilihan Legislatif (Pileg).

"Jadi fokus pada hari ini dinamika utamanya adalah kita akan mengevaluasi Pileg," kata Gus Imin.

Wakil Ketua DPR RI bidang Korkesra itu berharap, dalam Rakornas kali ini bisa memberikan jawaban dan agenda yang lebih efektif dalam kemenangan PKB pada Pemilu 2024 mendatang..

"Terima kasih atas seluruh keseriusan dan kerja keras semua kader dan para pengurus, terimakasih semoga Rapat Koordinasi Nasional pemilihan umum 2024 ini menambah agenda-agenda yang lebih efektif, lebih produktif, lebih memberikan jawaban bagi kebutuhan kemenangan PKB 2024," pungkasnya.

Gus Imin juga mengajak para kader, pengurus partai di daerah untuk terus berjuang mewujudkan target PKB di pemilu 2024. "Keberhasilan meyakinkan masyarakat sangat diharapkan lebih efektif lagi dilakukan oleh para kader yang berada di ujung tombak garda terdepan di rakyat dan masyarakat," ujarnya.

"Marilah kita jaga momentum, marilah kita terus kuatkan yang sudah kita raih, dan kita tambahkan kinerja dan kerja-kerja baru, wilayah-wilayah yang memang belum mengalami kenaikan signifikan," sambung Gus Imin.