Standard Post

PKB Berterimakasih dengan Hasil Survei Median


PKBNews - WAKIL Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daniel Johan berterimakasih dengan hasil survei Median yang menempatkan elektabilitas PKB di DKI 2,2 persen.

"Terima kasih dengan survei yang ada, karena ini akan makin mendorong semangat dan militansi segenap kader," katanya, kemarin.

Justru, kata dia, DPW PKB DKI Jakarta menargetkan 12 persen suara. Ia mengatakan saat ini caleg dan kader PKB rutin melakukan kampanye door to door di DKI.

"Semua caleg dan kader PKB setiap hari door to door keluar-masuk kampung di DKI Jakarta, membangun silaturahmi dan persaudaraan ke warga dan antarwarga," tuturnya.

Wakil Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) itu menambahkan, "PKB turun bukan hanya mencari suara, tetapi berusaha merajut dan memperkuat persaudaraan, agar jangan sampai pileg dan pilpres memecah warga."

Lembaga survei Median merilis hasil survei terhadap elektabilitas parpol di DKI Jakarta. PKB berada di posisi ke-7 dengan elektabilitas 2,2 persen.

Survei digelar pada pekan ke-4 Februari hingga pekan pertama Maret 2019 dengan melibatkan 1.000 responden. Sampel dipilih dengan teknik multistage random sampling dan proporsional atas populasi kodya dan gender. Margin of error survei ini plus-minus 3,1 persen dengan tingkat kepercayaan 95 persen.

TERKAIT

    -