Standard Post

Mendes PDTT Terima Penghargaan Kepatutan Tinggi


PKBNEWS - KEMENTERIAN Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) dianugerahi Predikat Kepatuhan Tinggi oleh Ombudsman Republik Indonesia.

Penghargaan dari Ombusdman itu diterima langsung oleh Menteri Desa PDTT Eko Putro Sandjojo di Jakarta, Senin (10/12/2018).

Penghargaan ini diraih Kemendes PDTT setelah Kemendes PDTT masuk zona hijau atau terbaik dalam pelayanan publik tahun 2018.

Mendes PDTT mengatakan penghragaan ini akan terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kemendes agar pelayanan lebih meningkat.

"Dalam dua tahun ini pegawai kita (Kemendes PDTT) setiap weekend (akhir pekan) kita berikan pelajaran tambahan di IPMI Business School dan Rumah Perubahan. Untuk belajar manajemen, leadership, dan marketing," kata Mendes PDTT Eko Putro Sandjojo.

Predikat Kepatuhan Tinggi yang diberikan Ombudsman tersebut adalah hasil dari kerja keras seluruh pegawai di lingkungan Kemendes PDTT.

"Terimakasih kepada seluruh pegawai Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, terimakasih kepada kejaksaan, juga kepada KPK yang selalu memberikan pengarahan kepada Kementerian Desa,” tandas Menteri Eko Putro Sandjojo yang juga politisi Partai Kebangkitan Bangsa.

TERKAIT

    -