Standard Post

Daniel Johan Sandang Gelar Pangeran Nata Laksana

PKBNEWS - WAKIL Ketua Komisi IV DPR dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daniel Johan dianugerahi gelar Yang Mulia Sri Setia Amantubillah dengan gelar Pangeran Nata Laksana. Gelar ini diberikan oleh Kerajaan Amantubillah Mempawah, pada Rabu (7/11/2018). Penganugerahan gelar ini diberikan bersamaan dengan pelaksanaan Festival Budaya Robo-robo.

Darjah kebesaran Kerajaan Amantubillah Mempawah ini diberikan langsung oleh Raja Mempawah XIII, Yang Mulia Raja Mulawangsa Dr. Ir. Mardan Adhijaya Kesuma Ibrahim, M. Sc.

Penyerahan anugerah ini diberikan atas dukungan, perhatian dan kerja sama yang ikhlas kepada Kraton Amantubillah Mempawah.

Dalam kesempatan itu, Daniel Johan mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada sang Raja Mempawah. "Terima kasih yang dalam kepada Raja Mempawah XIII YM Raja Mulawangsa Kraton Amantubillah," katanya.

Bagi Daniel Johan, penganugerahan ini bukan sekadar bermakna penghargaan. "Ini bukan sekedar penghargaan, tapi juga sebuah amanah yang harus dipegang. Satu diantaranya adalah untuk terus melakukan pengabdian bagi masyarakat dan kebudayaan, seperti yang disampaikan langsung raja saat penyematan penghargaan," tukasnya.

Menurut Daniel Johan, dirinya akan menjaga amanah dan darjah kebesaran Kerajaan Amantubillah Mempawah ini sebaik-baiknya. "Tentu saya berusaha sebaik-baiknya menjaga amanah ini," tandasnya.