Standard Post

Cak Imin Kembali Tegaskan Raih 60 Persen Suara Masyarakat Jabar


PKBNews - KETUA Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar kembali menegaskan bahwa dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang pasangan Joko Widodo (Jokowi) - KH Ma`ruf Amin, dapat meraih suara di Jawa Barat.

"Target kami akan memenangkan suara Jokowi-Maruf Amin di Jawa Barat. Saat ini target suara yang harus diraih di Jabar sebesar 60 persen," tegas Cak Imin, kemarin.

Keyakinan tersebut, kata Cak Imin, setelah melihat Tasikmalaya sebagai basis santri. Ia yakin Tasik akan mampu menyumbang suara terbanyak untuk pasangan capres cawapres nomor urut satu tersebut.

Selain itu, pihaknya pun akan menyisir beberapa daerah di wilayah pantai utara dan selatan demi mendapatkan suara terbanyak nantinya.

"Selain di sini (Tasikmalaya), kita juga sudah menyisir daerah Pantura dan pantai selatan. Kita yakin target kita akan tercapai nantinya," katanya.

Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) itu menyaksikan sendiri bagaima animo masyarakat Jabar dan antusias terhadap presiden petahana sangat banyak.

"Lihat saja animonya di setiap daerah di Jawa Barat. Kita yakin kali ini di Jabar akan menang," tandasnya.

TERKAIT

    -