Standard Post

Bangun Sinergitas Caleg, PKB Sulsel Gelar Rapat Koordinasi Wilayah di Makassar


PKBNEWS – DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Hotel Dalto Makassar, Sulsel, Rabu, 22 November 2023.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad mengatakan, Rakorwil PKB Sulsel ini digelar dalam rangka membangun sinergitas antara Caleg di semua tingkatan agar lebih linear.

“Karena itu akan selalu jadi problem pencalegkan di situ tidak linearnya antara suara Kabupaten provinsi dan pusat, sehingga kami mempertemukan seluruh Caleg Provinsi dan pusat beserta seluruh ketua DPC. Kami berharap mereka bisa lebih koordinasi, lebih bisa kerjasama,” kata Azhar Arsyad.

Azhar Arsyad juga meminta kepada para calon legislatife di seluruh wilayah Sulsel agar mensosialisasikan pasangan calon presiden-calon wakil presiden Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) ke masyarakat.

“Kami berharap mereka (Caleg) memperkenalkan pasangan AMIN di setiap pertemuan-pertemuan politiknya di masyarakat,” imbuh Azhar Arsyad dikutip laman sekilasindonesia.

Turut hadir dalam rakorwil tersebut Ketua DPP bidang Hukum dan Perundang-undangan yang juga Ketua Fraksi DPR RI Cucun Syamsurijal, Anggota DPR RI Andi Muawiyah Ramly dan seluruh pengurus DPW dan DPC se Sulsel.

TERKAIT

    -