Standard Post

Gus Muhaimin ke Puluhan Ribu Relawan Jabar: Semangat Anda untuk Indonesia Maju


PKBNEWS - Puluhan ribu relawan Abdul Muhaimin Iskandar dari berbagai daerah di Jawa Barat tumpah ruah hadiri Gus Muhaimin Fest The Next 2024 di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung pada Minggu, 14 Agustus 2022.

Gus Muhaimin yang juga Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam sambutannya mengaku terharu dengan antusias puluhan ribu relawan yang hadir di lokasi festival sejak pagi hari.

"Subhanallah luar biasa pagi-pagi sudah pada kumpul. Saya berdoa Ya Allah moga-moga yang hadir sehat semuanya, yang berkeringat hari ini kita doakan sejahtera," kata Gus Muhaimin.

Wakil Ketua DPR RI bidang Korkesra ini memopa semangat seluruh relawan yang hadir untuk membangun optimisme mewujudkan cita-cita Indonesia Maju. Ia berujar semangat mereka adalah wujud dari upaya mengubah nasib bangsa menjadi lebih maslahat, makmur dan sejahtera.

"Semangat anda adalah untuk Indonesia Maju, semangat kita semua adalah untuk berubah menjadi makmur dan sejahtera," tutur Gus Muhaimin.

Gus Muhaimin mengaku bangga dengan seluruh relawan yang hadir dari berbagai kabupaten dan kota se Jawa Barat. Ia juga mengucapkan terimakasih atas ketulusan mereka menghadiri Gus Muhaimin Fest The Next 2024.

"Terimakasih, rasa cinta dan bahagia saya kepada anda semua, kepada para sahabat-sahabat relawan dari berbagai kota se Jawa Barat. Kerja anda selama ini telah memberi bukti kepada republik yang kita cintai, insyaallah 2024 kita yang memimpin Indonesia," tutur Gus Muhaimin.

Puluhan ribu relawan pendukung Gus Muhaimin ini tiba sejak pagi hari di lokasi Gus Muhaimin Fest The Next 2024 dengan berbagai kendaraan mulai dari bus, kendaraan pribadi, juga ada yang tiba dengan iring-iringan konvoi sepeda motor.

Konsolidasi relawan terbesar menjelang Pemilu 2024 ini dipadukan dengan konser musik, sejumlah musisi dan band ikut mengisi acara ini di antaranya, Pas Band, Rudy Caffeine, D`Jeprut Band, Ghea Youbi, dan Gege Gumilar Music.

Selain dimeriahkan oleh sejumlah artis, acara iyu juga dihadiri sejumlah pentinggi PKB, antara lain Waketum DPP PKB Hanif Dhakiri, Wabendum DPP PKB Bambang Susanto, Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda, sejumlah Anggota DPR RI Fraksi PKB, dan Anggota DPRD Fraksi PKB se Jabar.