Standard Post

Ruslan Daud: PKB Rumah Rakyat Manifestasi dari Mab`da Siyasi


PKBNews - PARTAI Kebangkitan Bangsa (PKB) kembali menegaskan komitmen sebagai rumah rakyat karena itu merupakan manifestasi dari Mab`da Siyasi. PKB sebagai partai terbuka dan rumah buat semua tanpa memandang suku, agama, ras dan golongan.

"PKB sebagai rumah rakyat, ke depan berharap dapat dijadikan sebagai alat perjuangan dalam mengawal bagaimana partai mampu menyerap, menampung, merumuskan dan memperjuangkan aspirasi rakyat," kata Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi PKB, H Ruslan M Daud, kemarin.

Anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Aceh 1 menuturkan, melalui Hari Lahir (Harlah) FPKB ke 20 ini, semua elemen partai bisa mempererat komitmen bersama dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

"Komitmen ini harus sampai ke tingkat akar rumput melalui pengejawantahan visi misi partai, program perjuangan, keanggotaan dan kepemimpinan partai yang membumi," ucap Ruslan Daud.

Semarak Harlah FPKB ke 20 dihadiri oleh perwakilan keluarga besar PKB dari Sabang sampai Merauke. Dari mulai Ketua DPW PKB se-Indonesia, anggota legislatif, organisasi sayap dan banom partai hingga simpatisan PKB.

 

TERKAIT

    -