Standard Post

FPKB Dapat Tugas Baru dari Gus Muhaimin, Mengadvokasi Sobat Amyar


PKBNews - KETUA Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menambah satu tugas untuk Fraksi PKB di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) yakni mengadvokasi Sobat Amyar (penggemar Didi Kempot.

Pernyataan Gus Muhaimin panggilan akrab Muhaimin Iskandar diutarakan saat memberikan sambutan di Hari Ulang Tahun (Harlah) FPKB ke-20.

"Tugas FPKB bertambah satu, bukan hanya fungsi legislasi, fungsi anggaran dan fungsi pemerintah, yakni fungsi advokasi Sobat Amyar," katanya, kemarin.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) itu menambahkan, "Dan mengadvokasi kaum ambyar, sahabat ambyar. Ini saya kira harus masuk dalam buku laporan 20 tahun, mengumpulkan kaum patah hati seluruh nusantara."

Kontan pernyataan Gus Muhaimin disambut meriah Sobat Amyar. Gus Muhaimin pun meminta para Sobat Ambyar maju ke depan panggung. Dia sempat mengatakan sudah lama merasakan patah hati.

"Sahabat ambyar, saya kira lampunya terlalu terang ke sini, sehingga tidak melihat sahabat ambyar dari berbagai tempat. Saya tidak tahu tekninisnya bagaimana, tapi terasa agak jauh di sana dibanding di depan sini. Nanti maju ke depan ya," katanya.

Dia menambahkan, ""Saya tidak akan berpanjang lebar pidato. Karena patah hati ini terlalu lama tidak ada obatnya."

Sebelum, musikus `The Godfather of Broken Heart`, Didi Kempot tampil, komedian Kirun meramaikan acara tersebut. Sampai akhirnya Didi Kempot kembali mengawali lagunya dengan judul `Kalung Emas`. Lalu dilanjut lagu berjudul `Cidro` dan lagu-lagu lainnya.

Gus Muhaimin pun dibuat Didi Kempot tak bisa berdiam diri. Gus Muhaimin tampak menikmati di atas panggung bersama Waketum PKB, Hanif Dhakiri.

TERKAIT

    -