Standard Post

Partai Koalisi Layak Dapat Reward


PKBNews - KEINGINAN mantan Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma`ruf, Erick Thohir, agar kabinet diisi oleh orang-orang yang kerja dan berkeringat diamini Ketua Bidang Sumber Daya Alam dan Enegri Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Daniel Johan. Menurutnya, partai-partai koalisi telah maksimal menangkan Jokowi-KH Ma`ruf Amin. Jungkir balik membendung serangan lawan yang datang terus menerus layak mendapatkan reward.

"Sangat rasional jika partai-partai koalisi sebagai pihak yang menerima reward, bukan yang justru sebaliknya," kata dia, kemarin.

Mantan Wakil Direktur Kampanye TKN Jokowi-Ma`ruf menyebut untuk membangun profesionalitas dan kinerja yang baik harus ada punish and reward.

"Yang disampaikan Mas Erick tentu sangat rasional dan berbasis etis, karena untuk membangun profesionalitas dan kinerja yang baik salah satunya juga berbasis punish and reward, sekaligus membangun budaya demokrasi yang semakin matang," ucap Daniel.

Sebelumnya, mantan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Erick Thohir berharap Presiden Jokowi memilih menteri dari kalangan yang sejak awal mendukungnya.
"Saya selalu bilang siapa pun yang terpilih saya berharap orang-orang yang berkeringat kemarin," kata dia.

Tokoh yang dipilih oleh Jokowi juga harus memiliki rekam jejak yang baik terutama di bidang ekonomi. Alasannya saat ini semua negara di dunia sedang menghadapi perang ekonomi.

TERKAIT

    -