Standard Post

Gus Muhaimin: HUT MPR Momentum Meneguhkan Persatuan Bangsa


PKBNews - KETUA Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dr. H.A. Muhaimin Iskandar menyampaikan Selamat Ulang Tahun ke 74 untuk Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR).

Ucapan HUT ke 74 MPR ini disampaikan Gus Muhaimin melalui akun instagram pribadinya.

“Selamat HUT MPR yang ke 74. Bersatulah majulah bangsaku,” kata Gus Muhaimin.

MPR RI hari ini menggelar syukuran dalam rangka HUT ke-74 di gedung Nusantara IV, Senayan, Jakarta, Kamis 29 Agustus 2019.

HUT MPR kali ini dinilai Gus Muhaimin sebagai momentum yang tepat untuk meneguhkan persatuan demi kemajuan bangsa Indonesia.

Gus Muhaimin yang juga Wakil Ketua MPR ini menilai Majelis Permusyawaratan Rakyat sebagai penyangga utama persatuan dan kesatuan bangsa.

Menurut Gus Muhaimin, momentum HUT MPR ke 74 kali ini dinilai sebagai momenntum yang tepat untuk meneguhkan persatuan demi kemajuan Indonesia.

“MPR pilar utama penyangga persatuan dan kesatuan bangsa. Sekaligus ideologi bangsa yang kokoh melalui lembaga DPR/MPR,” kata Gus Muhaimin.

Selain Gus Muhaimin, hadir dalam kesempatan ini Ketua MPR Zulfikli Hasan, Ahmad Basarah dan sejumlah pimpinan DPR RI dan Anggota DPR RI.

Selain jajaran legislator, acara ini juga dihadiri kiai muda Nahdlatul Ulama, KH. Ahmad Muwafiq yang memberikan siraman rohani.