Standard Post

Gus Muhaimin Apresiasi Munas Perempuan Bangsa


PKBNews - KETUA Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) DPP Perempuan Bangsa di Bali International Convention Centre, Bali, Rabu Agustus 2019.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Gus Muhaimin itu mengucapkan selamat kepada Perempuan Bangsa yang sedang ber-Munas. “Selamat ber-MUNAS IV Perempuan Bangsa di Nusa Dua,” katanya.

Gus Muhaimin mengatakan bahwa perempuan merupakan tonggak kemajuan bangsa, “Perempuan adalah tonggak negara, apabila perempuan itu baik maka baiklah negara,” ujarnya.

Sebelumnya, Perempuan Bangsa melakukan aksi menanam mangrove digelar sebagai wujud kepedulian PKB terhadap lingkungan.

“PKB sejak dulu komitmen menjadi Green Party, yaitu partai yang peduli lingkungan. Sekarang kita wujudkan melalui penananam mangrove,” kata Ketua DPP Perempuan Bangsa, Siti Masrifahdi Denpasar, Senin 19 Agustus 2019.

Aksi menanam mangrove, kata Masrifah, adalah bagian dari kegiatan akbar Muktamar PKB 2019 yang juga digelar di Bali mulai Selasa 20 Agustus 2019 hingga Kamis 22 Agustus 2019 mendatang.

“Isu-isu soal lingkungan nanti juga akan dibahas di muktamar. Kami juga optimis PKB akan terus peduli lingkungan,” kata Siti Masrifah.

TERKAIT

    -