Standard Post

Undang Pimpinan Parpol, PKB Jabar Gelar Coffee Morning


PKBNews - DEWAN Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Barat akan menyelenggarakan acara bertajuk "Coffee Morning" bersama sejumlah pimpinan partai politik se-Jawa Barat, Kamis (15/8/2019).

Terkait ini, Ketua DPW PKB Jawa Barat, Syaiful Huda mengatakan bahwa acara yang akan digelar di kantor PKB Jawa Barat ini sebagai ajang mempererat silatutahim antar pimpinan partai.

“Hanya silaturrahim saja, judulnya ya Coffee Morning. Habis pemilu, perlu forum untuk merilekskan suasana antar partai,” kata Syaiful Huda di Bandung, Rabu (14/8/2019).

Selain sebagai ajang silaturrahim, kata Huda, "Coffee Morning" ini juga akan membahas hal-hal yang strategis berkenaan dengan isu-isu Jawa barat khususnya keummatan dan kerakyatan bersama para pimpinan parpol.

Menurut Huda, daerah sebesar Jawa Barat tidak mungkin bisa dibangun sendirian. Membangun Jawa Barat, katanya, memerlukan gotong royong semua pihak, termasuk politisi.

“Mungkin salah satu agenda pembahasannya soal perlunya Sinergi Aksi semua pihak antara masyarakat, partai dan pemerintah daerah,” tukasnya.

Di sisi lain, Huda menjelaskan bahwa hingga saat ini sudah ada 10 pimpinan partai yang sudah terkonfirmasi bakal hadir pada pertemuan tersebut.

“Surat secara formal sudah kami layangkan begitu secara personal para pimpinan parpol sudah kami japri, dan ada 10 pimpinan parpol yang sudah konfirmasi untuk hadir," tandas Huda.