Standard Post

PKB Bersyukur Presiden Jokowi Bakal Hadiri Mukhtamar Bali


PKBNews - PARTAI Kebangkitan Bangsa (PKB) bersyukur Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan menghadiri acara pembukaan Muktamar PKB 2019 di Nusa Dua, Bali, pada 20 Agustus 2019.

"Alhamdulillah, Presiden Jokowi bersedia hadir dan membuka acara Muktamar PKB di Bali. Hari ini kami sudah melakukan rapat koordinasi dengan pihak Istana yang dipimpin oleh Kepala Sekretariat Presiden (Heru Budi Hartono)," terang Ketua Panitia Muktamar PKB Lukmanul Khakim.

Selain Jokowi, kata Lukman, Muktamar PKB juga dihadiri para ketua umum partai politik, menteri Kabinet Kerja, serta para duta besar negara sahabat.

"Bagi kami kehadiran mereka sebuah kehormatan bagi keluarga besar PKB. Acara muktamar dihadiri oleh presiden dan pejabat tinggi negara," katanya.

Anggota Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) itu mejelaskan bahwa Muktamar PKB akan digelar pada 20-21 Agustus 2019 di Nusa Dua, Bali. Konsep acara muktamar akan dijadikan pesta rakyat dengan mengusung tema `PKB Melayani Ibu Pertiwi`.

"Konsep muktamar nanti akan dibikin sebagai pesta rakyat. Ada area nonton bareng, bazar, hingga pameran foto," tuturnya.

TERKAIT

    -