Standard Post

Cak Imin Kunjungi Gubernur Bali I Wayan Koster


PKBNews - MUKTAMAR Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan digelar di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, 20-22 Agustus 2019.

Terkait perhelatan Muktamar PKB itu, Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP)PKB Dr (HC) HA Muhaimin Iskandar menemui Gubernur Provinsi Bali, I Wayan Koster di kediaman dinas Gubernur Jaya Sabha, Jalan Surapati, Denpasar, Bali, Kamis (11/7/2019).

Pria yang akrab disapa Cak Imin ini mengatakan bahwa kunjungannya ke Bali dalam rangka survei tempat Muktamar PKB akan dilaksanakan.

"Kedatangan saya ke Gubernur Bali, Bapak I Wayan Koster, untuk permisi akan dilaksanakannnya Muktamar PKB di Bali pada tanggal 20 Agustus 2019," ujar Cak Imin.

Cak Imin yang juga Wakil Ketua Majelis Permusyawaran Rakyat (MPR) itu menjelaskan bahwa Muktamar PKB tersebut akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo.

"Insya Allah, Muktamar PKB akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo. Kami meminta izin bisa didukung dan suasana kekeluargaan dalam pelaksanaan muktamar tersebut," kata Cak Imin.

Menanggapi sudah banyak dukungan dari banyak pengurus DPW PKB dan DPC PKB untuk kembali memimpin PKB, Cak Imin memasrahkan sepenuhnya kepada keputusan dan hasil Muktamar nanti.

Pertemuan Koster, Cak Imin dan para kader PKB tersebut berlangsung cair dan dilanjutkan dengan makan siang bersama. Koster mengatakan pihaknya siap mendukung agenda Muktamar PKB yang bakal digelar pada 20-22 Agustus 2019 di Hotel Westin, Nusa Dua.

"Pada intinya beliau akan mengadakan muktamar di Bali tanggal 20-22 Agustus di Hotel Westin, Nusa Dua. Beliau mohon dukungan dan partisipasi saya menyambut, merespons, dan akan memberi dukungan pada muktamar PKB. Kita akan back up apa-apa yang dibutuhkan karena waktu saya maju gubernur beliau memberi dukungan pasangan saya Cok Ace," tandas Koster.