Standard Post

HUT PKB, Cak Imin Undang Wapres Jusuf Kalla


PKBNews - WAKIL Presiden Jusuf Kalla berkenan hadir dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada 23 Juli 2019. Acara HUT PKB yang ke 21 ini akan dilaksanakan di Kantor DPP PKB Jalan Raden Saleh, Jakarta.

Terkait dengan HUT PKB itu, Ketua Umum PKB, HA Muhaimin Iskandar menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Senin (8/7/2019). Kedatangan pria yang akrab disapa Cak Imin ini untuk memberikan undangan peringatan HUT partai itu kepada Wakil Presiden, Jusuf Kalla.

Cak Imin didampingi Sekretaris Jenderal PKB HM Hanif Dhakiri yang juga Menteri Ketenagakerjaan.

Cak Imin mengatakan bahwa kedatangannya ke Kantor Wakil Presiden untuk memberikan undangan HUT PKB. "Kami konsultasi, diskusi dan mengundang pak Wapres ke ulang tahun PKB," kata Cak Imin.

Sekretaris Jenderal PKB Hanif Dhakiri menjelaskan bahwa Wakil Presiden Jusuf Kalla berkenan hadir ke acara itu. "Acaranya pada 23 Juli 2019 di Kantor DPP PKB," ujar Hanif Dhakiri.

Di sisi lain, menurut Hanif, kedatangannya ke kantor Wakil presiden ini bukan untuk membahas soal kursi menteri. Kata Hanif, kedatangannya hanya untuk memberikan undangan untuk perayaan hari ulang tahun PKB.

Karena itu, Hanif membantah apabila pertemuan Cak Imin, dirinya dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla membahas jatah kursi menteri untuk Kabinet Kerja jilid II.

TERKAIT

    -