Standard Post

Tuh Kan Bener Kata Gue Kalo No 1 Menang


PKBNews - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) HA Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin mengungkapkan, Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) akan membuka Muktamar IV PKB pada 20 Agustus 2019 mendatang.

“Kami juga mengundang Pak Presiden untuk membuka Muktamar PKB pada 20 Agustus 2019. Alhamdulillah Pak Presiden berkenan hadir dan membuka Muktamar PKB,” kata Cak Imin melalui akun twitter resminya @cakiminow, Selasa 2 Juli 2019.

Diketahui, Muktamar merupakan forum tertinggi untuk memilih dan menetapkan ketua umum PKB. Forum ini akan dihadiri oleh Pengurus baik wilayah maupun daerah.

Saat ditanya apakah siap menjadi ketua umum kembali, Cak Imin mengaku siap, Kalau perintah partai, siapa berani menolak, kita harus taat,” kata Cak Imin.

Sebelumnya, Cak Imin yang juga Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat republik Indonesia (MPR RI) mengajak pengurus DPP PKB dan Ketua DPW PKB se-Indonesia bertemu Presiden Jokowi.

“Kedatangannya untuk menyampaikan selamat kepada Presiden Jokowi (yang telah terpilih kembali dalam Pilpres 2019),” tandas Cak Imin.

TERKAIT

    -