Standard Post

Cak Imin Ucapkan Selamat Kepada Tomkur yang Berhasil Lolos ke Senayan


PKBNews - MELALUI akun instragramnya, Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengucapkan selamat kepada aktor Tommy Kurniawan yang dipastikan lolos menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024.

"Alhamdulillah. Selamat dan bangga atas kesuksesan @tommykurniawann lolos ke Senayan, selamat berjuang di medan baru parlemen Indonesia. Jaga kepercayaan dan amanah rakyat," kata Cak Imin lewat akun @cakiminow, kemarin.

Tommy Kurniawan atau Tomkur maju di daerah pemilihan (Dapil) V Jawa Barat, meliputi kabupaten Bogor. Mendapat ucapan selamat dari Ketum PKB, Tomkurlangsung membalas posting-an Cak Imin. Tommy mengucapkan terima kasih kepada warga Bogor dan juga berjanji bakal amanah.

"Masya Allah Tabarokallah tum Aamiinnn ya rabbalalamiin. Insyaa Allah siap berjuang untuk menjaga amanah Ketum, PKB dan masyarakat Kabupaten Bogor," tulisnya.

Ucapan selamat juga terus mengalir untuk Tomkur. Banyak netizen yang berharap dirinya bisa bekerja di DPR demi kepentingan rakyat.

TERKAIT

    -