Standard Post

Ketum PKB: Ketawa itu Sehat


JAKARTA, PKBNews - KETUA Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI berkata, seluruh jajaran pengurus DPP PKB dalam keadaan sehat walafiat.

"Pagelaran ketoprak humor malam ini, sekaligus laporan kepada seluruh sahabat-sahabat di seluruh Indonesia bahwa DPP PKB dalam keadaaan sehat walafiat. Minimal bisa ketawa, itu sehat," tutur Gus AMI ketika memberikan sambutan gelaran Ketoprak Humor.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) itu memastikan pengur us PKB di tingkat dewan perwakilan daerah (DPD dan cabang (DPC) dalam kondisi baik.

Gus AMI mengaku belum mendapatkan kabar bahwa ada kader PKB yang jatuh sakit.  Ia berharap seluruh kader PKB dapat terus aktif melayani masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

"Sampai hari ini dari seluruh penjuru nusantara saya belum mendapatkan kabar ada yang sakit dari keluarga besar PKB, alhamdulillah. Kita berdoa mudah-mudahan semuanya sehat," ujar dia.

Dia menambahkan, "Pengurusnya tetap sehat, aktif, terus melayani melalui peran-peran parlemen, pemerintah di tingkat pusat, dan provinsi dan kabupaten/kota. Tetap bekerja keras, mengabdi, dan melayani."

TERKAIT

    -