Standard Post

Gus Muhaimin: Selamat Berjuang Wujudkan Amanah


PKBNews - TUJUH anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi Banten periode 2019-2024.

Ketua Umum DPP PKB, Dr. HA Muhaimin Iskandar mengucapkan selamat kepada tujuh kader PKB yang telah dilantik menjadi Anggota DPRD Banten periode 2019-2024, Senin 2 September 2019.

“Selamat berjuang, jadikan parlemen kekuatan perbaikan dan kemaslahatan,” kata pria yang akrab disapa Gus Muhaimin di Jakarta, Senin (2/9/2019).

Gus Muhaimin memohon doa untuk suksesnya tujuh anggota DPRD dari PKB dalam mengemban amanah sebagai wakil rakyat di Provinsi Banten.

“Mohon doa, bimbingan untuk kesuksesan sahabat-sahabat saya, 7 anggota DPRD PKB Banten telah dilantik,” katanya.

Gus Muhaimin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Banten yang telah memberikan kepercayaan kepada partai yang dipimpinnya, PKB, “Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Banten kepada PKB. #melayaniibupertiwi," tandas Gus Muhaimin.

Seperti diketahui, Ada 7 wakil rakyat dari PKB yang dilantik bersama 85 anggota lainnya. Diantaranya, Umar Bin Barmawi, M Nur Kholis, Rahmat Abdul Gani, Ahmad Fuadi, Ahmad Fauzi, Saefullah dan Nawawi Nurhadi.

“Siap melaksanakan dan mengemban amanah rakyat. FPKB DPRD Propinsi Banten periode 2019-2024, maju bersama rakyat,” kata Rahmat Abdul Gani, politisi PKB Dapil Banten 4 (Kabupaten Tangerang B).