Standard Post

Ketum PKB Doakan Gubernur Khofifah Sukses Pimpin Jatim


PKBNews - KETUA Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyambangi kantor Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jumat (29/3/2019).

Kedatangan Cak Imin ditemani Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Jatim yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jatim, Halim Iskandar, Ketua Fraksi PKB MPR RI Jazilul Fawaid, Anggota DPR RI Faisol Reza, Hj Latifah Latif dan Anwar.

Dalam kesempatan tersebut Cak Imin berkata, kunjungannya ke Gedung Grahadi merupakan bentuk ucapan selamat kepada Khofifah yang diberikan amanah masyarakat Jatim untuk memimpin Jatim selama lima tahun kedepan.

"Kita melakukan silaturahmi dengan Bu Khofifah, mendoakan dan memberi selamat berjuang mudah-mudahan Jatim maju di bawah kepemimpinan Bu Khofifah," katanya.

Cak Imin menegaskan bahwa PKB siap mendukung Khofifah dalam menjalankan roda pemerintahan (Pemprov) Jatim.

"Pertemuan baru bisa sekarang karena sibuk, sama-sam sibuk. Saya tidak pernah berhenti juga dan hari ini pas sama-sama bisa," tuturnya.

Dukungan PKB ke Pemprov Jatim yang dipimpin Khofifah dan Emil Dardak ini menarik. Karena pada Pilgub Jatim 2018 lalu, PKB mengusung pasangan Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno (Gus Ipul-Puti), bersama PDIP, Partai Gerindra, dan PKS.

Sedangkan Khofifah yang berpasangan dengan Emil Elestianto Dardak, diusung oleh Partai Demokrat, Golkar, PPP, Nasdem, dan Hanura.

TERKAIT

    -