Standard Post

Cak Imin Buka Jalan Sehat Sarungan di Negeri Dewata


PKBNews - DENGAN mengenakan kaos hijau bertuliskan Nahdlatul Ulama (NU), sarung warna hijau, sepatu sport dan kopiah hitam, Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin melepas kegiatan jalan sehat NU Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

"Dengan mengucap bismilahirrahmanirrahim, jalan sehat ini saya buka," kata Cak Imin, kemarin.

Kegiatan jalan sehat sarungan NU tersebut merupakan rangkaian dari pelantikan Pengurus Cabang NU Kabupaten Badung periode 2018-2023.

Panglima Santri Nusantara itu berpesan kepada seluruh kader dan jamaah NU di Badung untuk istiqomah menjalin silaturrahim.

Dia menambahkan, silaturrahim adalah salah satu jalan yang selama ini ditradisikan ulama dan kiai NU dengan tujuan persatuan dan kesatuan umat.

"Berkumpulnya kita di sini untuk tujuan silaturrahmi, insyallah dengan silaturrahmi umur kita akan panjang, sehat wal’afiat, dan dipenuhi keberkahan," kata Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) itu.

Dalam kegiatan tersebut tampak terlihat Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Saiful Bahri Ansori, Wakil Ketua Komisi II DPR RI Nihayatul Wafiroh serta Ketua PCNU Badung, Aap Syafrudin.

Aap menerangkan, selain jalan sehat, dirinya juga menggelar donor darah, lomba mewarnai serta bazar.

"Khusus jalan sehat keluarga, berhadiah umrah," tuturnya.

 

TERKAIT

    -