Standard Post

Cak Imin Intruksikan Caleg PKB Bagi Amplop Kosong


PKBNews - KETUA Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengintruksikan Calon Anggota Legislatif (Caleg) PKB membagikan amplop kosong jika ada lawan yang membagikan amplop.

"Semua Caleg PKB, kalau ada lawan PKB berbagi amplop, saya juga intruksikan caleg PKB juga bagi amplop, amplop kosong. Yaitu janji untuk memperjuangkan aspirasinya. Jadi masyarakat kalau terima amplop kosong dari PKB, isinya itu justru amanat perjuangan, bukan rupiah eceran," tegasnya, kemarin.

Wakil Ketua Majelis Permusyawararat Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) bersyukur PKB selalu duduk di posisi ketiga dalam sejumlah survei. Dia pun meminta kader PKB menjaga hasil itu hingga Pemilu 2019.

"Dari survei internal dan khusus itu alhamdulillah (PKB) masih unggul. PKB juara ketiga di survei-survei internal dan survei kredibel, PKB juara ketiga. Alhamdulillah sudah bisa mengalahkan Golkar dan Demokrat," katanya.

Cak Imin pun menyiapkan sejumlah strategi. Ada dua hal yang ditekankan Cak Imin kepada kader.

"Harus kita buktikan di lapangan dengan mendekati secara intensif minggu-minggu terakhir ini ke seluruh masyarakat, datangi, nginep di kampung, kunjungi, jaga suara," ujar Panglima Santri Nusantara itu.