Standard Post

APINDO Sidoarjo Dukung Fandi Utomo


PKBNews - SETELAH mendapat dukungan kaum milenial, buruh, ketua RW dan kaum ibu, kini giliran Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Sidoarjo memberikan dukungan kongkrit kepada calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Dapil Jatim 1 Surabaya- Sidoarjo dengan nomor urut 3 Ir. Fandi Utomo.

Menurut Ketua APINDO Sidoarjo, Sukiyanto, ia siap berjuang dan bergerak untuk memenangkan Fandi Utomo.

"Fandi Utomo ini sahabat saya, saudara saya. Kenal baik saya dengan beliau. Maka dari itu, saya siap mendukung Beliau agar menjadi DPR RI," tuturnya.

Sukiyanto meyakini bahwa rekam jejak sosok mantan Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini sudah sangat teruji dan nyata.
"Sepak terjangnya luar biasa. Secara kemampuan juga tak perlu lagi diragukan. Siap saya bergerak memenangkan Fandi Utomo di Pileg 2019 ini," tegasnya.

Sementara itu, dalam dialog yang dilakukan di acara itu, Fandi Utomo mengajak agar APINDO Sidoarjo dan kalangan usaha memberi dukungan dan suara kongkrit bagi Capres nomor urut 01 Jokowi-KH. Ma’ruf Amin.

Menurut Fandi Utomo, beberapa program Paslon 01 bakal sangat bermanfaat bagi kalangan kalangan usaha agar mampu bersaing di era Revolusi Industri 4.0. Hal itu diperkuat dengan perhatian Presiden Jokowi dalam pembangunan infrastruktur yang tentunya akan memperkuat kondisi perekonomian Indonesia.

"Kalau di periode ini Pak Jokowi memperkuat infrastruktur, maka dengan program Beliau untuk periode selanjutnya ini SDM akan diperkuat. Infrastruktur Indonesia saat ini sudah kuat, kalau kita dukung dan menangkan Jokowi-KH. Ma’ruf Amin maka SDM Indonesia bisa berdaya saing. Kalau bisa begitu, maju inj iklim usaha kita," ujarnya.

Ia menambahkan, "Salah satu perwujudan nyatanya adalah 3 kartu baru Jokowi-KH. Ma’ruf Amin itu. Dengan kartu-kartu itu, Indonesia memiliki SDM yang berdaya saing tinggi. Cukup gizi, cukup pendidikan, dan siap memasuki dunia kerja. Tentunya itu akan sangat bermanfaat bagi kalangan buruh, pekerja, dan pencari kerja."

Kartu Pra Kerja yang akan diluncurkan Presiden Jokowi misalnya. Menurut Fandi Utomo, kartu itu akan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

"Terutama untuk mempersiapkan bonus demografi yang akan segera dihadapi oleh Indonesia. Para pemuda pencari kerja, buruh, dan juga pekerja lainnya sangat memerlukan pelatihan agar bisa menghadapi era persaingan yang semakin ketat," katanya.

 

TERKAIT

    -