Standard Post

Gemilang di Senayan, Ketua Fraksi PKB Raih Tiga Penghargaan TPA 2019


PKBNews - KEGEMILANGAN Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Cucun Ahmad Syamsurijal menahkodai FPKB mengantarkannya meraih tiga penghargaan sekaligus dalam ajang “Teropong Parlemen Award (TPA) 2019”.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Dewan Koordinator Nasional (DKN) Garda Bangsa itu mengantongi anugrah sebagai Anggota Parlemen Aspiratif, Ketua Fraksi Peduli Sosial dan Ketua Fraksi Teraktif dalam Proses Legislasi.

Dianugrahi penghargaan tersebut, Cucun merasa terhormat menerima penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada kinerja parlemen umumnya dan kinerja Fraksi PKB.

Selain itu, anugrah tersebut diharapkan bisa menjadi pemicu agar semakin terdepan dalam membela dan memperjuangkan kepentingan rakyat.

"Syukur Alhamdulillah atas penghargaan yang kami terima, tentu ini menjadi motivasi bagi saya dan Fraksi PKB untuk semakin aktif dalam menyerap, mendengar dan memperjuangkan kepentingan rakyat," tuturnya.

Legislator asal Jawa Barat (Jabar) itu juga berterimakasih atas penghargaan yang ia terima. Kata Cucun, perhargaian itu bukan untuk dirinya, melainkan untuk masyarakat Jabar dan Fraksi PKB.

"Penghargaan ini saya persembahkan untuk masyarakat Jabar dan Fraksi PKB," tuturnya.

Anggota Komisi IV DPR ini berjanji penghargaan tersebut akan dijadikan pelecut kinerja DPR dan Fraksi PKB ke depan agar lebih baik.

"Saya akan bekerja lebih baik lagi kedepanya, terutama untuk masyarakat Jawa Barat dan Fraksi PKB bekerja lebih aktif lagi untuk kepentingan rakyat," tandasnya.

 

TERKAIT

    -