Standard Post

Cak Imin: Kesetian dan Kecintaan SBY Harus Menjadi Teladan


PKBNews - KESETIAAN dan kecintaan Presiden Indonesia ke enam, Susilo Bambang Yudhoyono kepada Ibu Ani Yudhoyono harus menjadi teladan bagi kita.

"Kesetiaan dan kecintaanmu pada Bu Ani adalah teladan bagi kita," tulis Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dalam akun Instagram @cakiminow.

Kedatangan Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) ke National University Hospital Singapura disambut langsung SBY.

Dalam foto yang diunggah Panglima Santri Nusantara melalui akunnya tampak ia dan SBY tengah berbincang. SBY juga memberikan pelukan hangat untuk Cak Imin.

Cak Imin datang mengenakan baju batik bernuansa merah-cokelat dengan celana cokelat. Sedangkan SBY mengenakan baju batik dengan corak dominan warna biru.

Pada kesempatan ini, Cak Imin mendoakan Ani Yudhoyono agar lekas sembuh. Ia juga memberikan semangat kepada SBY agar tetap sabar dan diberi kesehatan.

"Semoga Ibu Ani @aniyudhoyono segera sehat dan kuat seperti semula.

Diberitakan sebelumnya, Ani Yudhoyono kini masih dirawat intensif di National Universtiy Hospital Singapura. Ia dirawat sejak 2 Februari 2019 atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia. Ani divonis menderita kanker darah.

Dilaporkan bahwa kondisi Ani Yudhoyono kian membaik dan siap untuk melanjutkan ke tahap penyembuhan melalui kemoterapi.

Ia dirawat di rumah sakit tersebut atas dasar rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia. Atas rekomendasi dari tim dokter kepresidenan tersebut, SBY mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan tim dokter kepresidenan.

"Pada kesempatan ini juga saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan pemerintah, utamanya tim dokter kepresidenan atas perhatian dan bantuan yang diberikan dalam pengobatan Ibu Ani," ujar SBY.

 

TERKAIT

    -