Standard Post

Pasca Munas, Insyaalah Jabar Kiai Ma`ruf


PKBNews - WAKIL Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) yang juga Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin meyakini pasca Munas dan Konferensi Besar Nahdlatul Ulama (NU) di Ponpes Miftahul Huda Al Azhar, Kota Banjar, Jawa Barat (Jabar), Insyaallah Jabar Kiai Ma`ruf.

"Insya Allah pasca munas ini Jawa Barat Kiai Ma`ruf.... amin...," kata Cak Imin seraya meminta kesanggupan warga NU membantu paslon 01.

Panglima Santri Nusantara yang didaulat memberikan sambutan dalam silaturahmi nasional alim ulama sebagai rangkaian kegiatan Munas NU.

Dalam sambutannya, Cak Imin mengaku bersyukur Munas bisa dilaksanakan di Kota Banjar.

"Insya Allah dengan munas di Banjar akan membawa NU Jawa Barat maju semaju Jawa Timur, kiyai Ma`ruf...... Amin," ujarnya, Rabu (27/2/2019).

Cak Imin optimis pasangan Jokowi-KH. Ma`ruf Amin akan sukses di Jabar.

"Jokowi-Kiai Ma`ruf," tanya Cak Imin. Kemudian dijawab `Amin..` oleh ribuan warga NU yang hadir.

Dalam kesempatan itu pula, Cak Imin sempat mengungkap peta kekuatan pasangan nomor urut 01 di Jabar. Berdasarkan informasi dari Kiai Jabar, posisi Jokowi-Ma`ruf masih agak mengkhawatirkan. Namun ia meyakini setelah `maidoh` para kiai di Munas NU, suara Jokowi-Ma`ruf akan unggul.

 

TERKAIT

    -