Standard Post

Cak Imin Bakal Hadiri Opening Ceremony PPKn se-Riau


PKBNews - WAKIL Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) yang juga Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dipastikan menghadiri Opening Ceremony PPKn 8 se-Riau & Kepri sekaligus sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan.

Kabar kehadiran Cak Imin tersebut datang langsung dari Panitia Olimpiade PPKn. Bahkan, panitia telah mensosialisasikan kehadiran Panglima Santri Nusantara itu dengan menyebarkan brosure, pamflet dan berbagai media informasi lainnya.

"Kami dari panitia OP 8 tentunya sangat bersyukur karena Opening Ceremony OP kali ini akan dihadiri oleh Wakil Ketua MPR RI Muhaimin Iskandar," kata Ketua Pelaksana Dian Andiko Putra, kemarin.

Dian memastikan bahwa bukan kali pertama panitia OP 8 mengundang pejabat tinggi negara. Dua tahun sebelumnya panitia juga telah berhasil menghadirkan Ketua MPR RI dalam Opening Ceremony dan juga sosialisasi 4 pilar.

Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ini, katanya, dibuka untuk umum dan tidak dipungut biaya pendaftaran.

"Sangat rugi apabila tidak menghadiri opening ceremony dan juga sosialisasi ini. Jadi bagi pelajar, mahasiswa maupun masyarakat untuk umum dapat mengikuti sosialisasi ini dan menghubungi via whatsapp 0853 1406 1162 (Lian Winalda) dengan format pendaftaran : Nama_Jurusan_NomorHP. Pendaftaran dibuka mulai hari ini sampai dengan tanggal 19 Februari 2019," jelas Dian.

Kata Dian, pendaftaran Olimpiade PPKn 8 juga masih dibuka sampai tanggal 16 Februari 2019.

"Bagi sekolah yang belum mendaftarkan sekolahnya, bisa datang mendaftar ke stand pendaftaran OP 8 di Kampus Bina Widya, Simpang Baru, Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293," tandasnya.

TERKAIT

    -