Standard Post

Cak Imin Berencana Jenguk Ani Yudhoyono


PKBNews - KETUA Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin memiliki keinginan kuat menjenguk istri presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, yang tengah dirawat di Singapura.

Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR) itu menyampaikan keinginannya tersebut kepada putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melalui akun twitter.

Awalnya, Cak Imin membalas cuit dari Amal Alghozali, yang tengah berada di Singapura untuk menjenguk Ani Yudhoyono. Dalam cuitannya, Amal juga me-mention AHY.

"Selesai urus pekerjaan di kantor, saya meluncur ke sini, menengok Ibu Ani Yudhoyono. Kata mas @AgusYudhoyono ibu Ani semangatnya tinggi. Apalagi beliau mengetahui banyak masyarakat Indonesia yang mendoakan," tulis Amal.

Panglima Santri Nusantara itu kemudian bertanya kepada Amal dan AHY apakah Ani Yudhoyono bisa dijenguk. Amal pun mempersilakan.

"Boleh ditengok nggak mas? Pengin banget bezok Ibu Ani," tulis Cak Imin.

"Ditunggu, tum," jawab Amal.

Tak hanya Amal yang menjawab pertanyaan Cak Imin, Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief pun ikut menjawab. Andi mempersilakan Cak Imin berangkat ke Singapura.

"Berangkat cak," jawab Andi.

"Boleh ya Andi?" tanya Cak Imin lagi memastikan.

"Berangkat cak. Memang belum bisa langsung ketemu, tapi bisa melambaikan tangan. Mungkin Ibu Ani akan semangat kalau Cak Imin lambaikan tangan nanti," timpal Andi lagi mempersilakan.

Seperti diketahui, Ani Yudhoyono saat ini tengah dirawat di National University Hospital (NUH) di Singapura. Ani Yudhoyono dirawat karena tengah menderita kanker darah.

 

TERKAIT

    -