Standard Post

Politisi PKB Yakin Raih Kursi di Dapil Luwu Raya


PKBNews - POLITISI Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Selatan (Sulsel) Irwan Hamid yakin PKB mampu meraih kursi di Provinsi Sulsel, khususnya daerah pemilihan (dapil) Luwu Raya.

"Caleg PKB semuanya bagus. Artinya dengan potensi masing-masing dimiliki serta kemauan bekerja cukup tinggi. Yah, PKB kami yakin masih tetap dapat kursi,” ujar Irwan Hamid, kemarin.

Irwan berkata, modal sosial dan kerja-kerja politik caleg PKB dari Dapil Luwu Raya yang hingga saat ini terus menggalang dukungan dari masyarakat.

Caleg petahana PKB di Dapil Luwu Raya menjelaskan, salah satu yang menjadi jualan caleg PKB pada umumnya adalah visi-misi partai nomor urut satu itu.

Irwan Hamid memberi contoh, bahwa visi dan misi PKB tidak lepas dari upaya memperjuangkan aspirasi masyarakat. Selain mengklaim sebagai partai yang pro atas rakyat kecil.

"Platform kan partai, tentu yang kami jual ke masyarakat itu adalah platform partai. Tentu implementasi plaftorm partai itu kerja-kerja kader partai yang ada di DPR misalnya dalam bentuk program. Maka salah juga kalau ada anggota DPR yang ingin berantas kemiskinan," ucapnya.

Diketahui Dapil 11 atau Luwu Raya untuk DPRD Sulsel meliputi 4 kabupaten dan kota antara lain Kabupaten Luwu, Kota Palopo, Kabupaten Luwu Utara serta Kabupaten Luwu Timur.

TERKAIT

    -