Standard Post

Cak Imin: Dildo Dikirim Tuhan untuk Penyegar Suasana

PKBNews - KEHADIRAN Calon Presiden (Capres) Nurhadi-Aldo di gelanggang politik media sosial (medsos) merupakan hikmah bagi masyarakat Indonesia yang jengah terhadap situasi politik kekinian.

"Dimata saya, Pak Nurhadi dikirimkan oleh Tuhan untuk menjadi penyegar suasana," kata Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin alam acara Talkshow Di salah satu stasiun televisi swasta, kemarin.

Menurut Cak Imin, kehadiran Nurhadi di tengah-tengah memanasnya situasi politik ini ada dua hikmah yang didapatkan. Pertama, politik ini kalau tidak serius dibilang adem-adem saja, sekarang terlalu serius makanya Capres dan Cawapres Nurhadi-Aldo hadir.

"Kedua, fenomena ini bisa menjadi obat penenang untuk menenangkan situasi yang ada," katanya.

Panglima Santri Nusantara itu mengakui keunggulan Nurhadi. Pasalnya, ia sempat mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Presiden tidak mendapatkan nomor urut, sedangkan Nurhadi-Aldo langsung mendapatkan nomor urut.

"Ya sebetulnya kekalahan saya cuman satu sama pak Nurhadi. Dia mendapatkan nomer urut saya gak dapat nomor," kata Cak Imin.

Seperti diketahui, Nurhadi sebenarnya adalah tukang pijat asal Kudus, Jawa Tengah. Sedangkan Aldo adalah sosok rekaan. Mereka menamakan diri sebagai pasangan Nurhadi-Aldo atau `Dildo` dan menjadi Capres-Cawapres dengan nomor urut 10.