Standard Post

Kehadiran Dildo Tak Buat PKB Khawatir


PKBNews - PARTAI Kebangkitan Bangsa (PKB) tak khawatir kehadiran calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Nurhadi-Aldo. Pasalnya, kehadiran duet yang lebih dikenal dengan panggilan `Dildo` tersebut dapat meredakan konstilasi politik yang memanas lewat guyon.

"Kami sama sekali tak khawatir dengan fenomena `Dildo`, itu hal yang biasa saja. Hanya buat lucu-lucuan," ucap Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB Daniel Johan.

Wakil Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) itu melihat masyarakat bisa membedakan antara yang fiktif dan yang nyata. Ia mengatakan capres-cawapres dengan program kerja dan visi-misi yang nyata tetap akan jadi pilihan masyarakat.

"Visi dan program capreslah yang akan menjadi pertimbangan utama bagi rakyat dalam menentukan pilihannya. Kita optimistis rakyat akan menyambut dengan antusias Pemilu 2019 dan mayoritas sudah memiliki pilihan," tegas Daniel.

Daniel lantas mengingatkan tentang bahaya golput bagi masyarakat. Menurut Daniel, pemilu sejatinya menjadi saat yang tepat bagi rakyat untuk melahirkan pemimpin bangsa yang terbaik.

"Pemilu momentum bagi rakyat untuk melahirkan kepemimpinan bangsa, yang akan menentukan nasib bangsa dan rakyat ke depannya, sehingga kita mendorong setiap rakyat untuk menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Daniel meyakini masyarakat tidak akan salah menentukan pilihan.

"Jangan salah menentukan pilihan, termasuk jangan golput, karena tidak membawa kemajuan dalam proses demokrasi kita," tuturnya.