Standard Post

DPCP PKB Belanda Doakan Korban Tsunami Selat Sunda


PKBNews - SESUAI instruksi Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) A Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin, Dewan Pengurus Cabang Perwakilan (DPCP) PKB Belanda menggelar doa bersama untuk Indonesia, khususnya untuk korban tsunami di Selat Sunda.

 

Acara tersebut dihadiri jajaran pengurus dan simpatisan PKB di Belanda.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPCP PKB Belanda, Syahril Siddik menegaskan, pentingnya usaha-usaha strategis untuk memenangkan PKB dan Jokowi-Ma’ruf di Belanda.

“Dari bulan Januari sampai pemilu nanti, PKB Belanda harus berkampanye secara masif dan intens.” tuturnya.

Dia menambahkan, “Kampanye PKB Belanda harus santun dan mengedepankan persaudaraan sebangsa sesuai dengan amanat ketua umum DPP PKB.”

Menurut kandidat doktor kajian Islam dan media itu,  simpatisan yang hadir pada acara doa untuk korban tsunami sangat beragam,  dari mahasiswa hingga diaspora Indonesia di Belanda.

Pada tanggal 19 Januari mendatang, lanjut Syahril, DPCP PKB Belanda akan menjadi tuan rumah roadshow Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Belanda yang akan diselenggarakan di Leiden.

Sementara itu, Wakil Ketua DPCP PKB, Nana Supriatna mengatakan bahwa PKB Belanda terbuka untuk menerima masukan-masukan konstruktif terkait kebijakan-kebijakan strategis yang bisa diimplementasikan di Indonesia.

Acara pun ditutup dengan ramah tamah.




TERKAIT

    -