Standard Post

PKB Jabar Gelar `PKB Fest 2019` di Bandung


PKBNews - DEWAN Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Barat (Jabar) akan menggelar PKB Fest 2019 dengan tema `PKB Semarak Nyoblos` di Sport Center Padjadjaran Bandung, 2 Desember 2018,

Menurut Ketua Panitia PKB Fest 2019, Muhamad Dawam, PKB Fest 2019 akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dan sejumlah menteri yang berasal dari PKB.

"Festival parpol pengusung Capres-Cawapres Nomor 1 Jokowi - KH Ma`ruf Amin tersebut akan diisi dengan peluncuran beragam program politik untuk pemenangan PKB pada Pemilu Legislatif dan Capres 2019. Di antaranya, launching Brigade 01 yang beranggotakan 5.000 pegiat desa," katanya.

Dia menambahkan, "Nanti dilaunching pula 626 spot free wifi yang disebar di berbagai titik strategis di seluruh daerah di Jawa Barat."

Dawam berkata, PKB Jabar juga telah menghimpun seniman-seniman grafis untuk mengekspresikan kreasi muralnya.

"Kita bakal launching 135 mural se-Jawa Barat," tuturnya.

Kata Dawam, partainya juga akan melepas moda transportasi angkutan kota pembawa pesan positif untuk partai buah tangan Gus Dur ini.

"Kita sosialisasikan PKB secara positif melalui moda transportasi angkot dengan konten tulisan Angkot C1NTA PKB. Termasuk peluncuran mobil PKB US1K," katanya.

Beragam bentuk sosialisasi, kata Dawam, siap dilakukan. Dalam hal ini mengenalkan PKB melalui bilbor berukuran raksasa di tol Cipularang KM 89, yang bertuliskan PKB Satukan Indonesia.

"Khususnya yang ada di Bandung raya dan sekitarnya untuk hadir dalam PKB Fest 2019 di Sport Center Padjadjaran, jalan Padjadjaran Kota Bandung, Ahad 2 Desember nanti," tandasnya.

TERKAIT

    -