Standard Post

Kabar Duka Selimuti PKB, Ali Maskur Berpulang


PKBNews - KABAR mengejutkan datang dari Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur (Jatim). Calon anggota legislatif (caleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bernama Ali Maskur dikabarkan meninggal dunia. Belum diketahui apa penyebab caleg yang akan bertarung di daerah pemilihan (dapil) dua itu meninggal.

Kabar meninggalnya Ali Maskur menyeruak di media sosial (medsos). Salah satunya dari status dan upload foto oleh akun facebook (FB) Rosyied, yang juga menandai akun Ali Maskur Has.

Dari keterangan keluarga diketahui bahwa Ketua Lembaga Perekonomian Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pasuruan itu hembuskan nafas terakhir pada pukul 06.00 WIB, telah dimakamkan siang, habis salat dhuhur, pada Kamis (15/11/2018).

Ragam komentar sahabat dan kolega bernada terkejut, hingga doa dan belasungkawa pun dituliskan. Beberapa diantaranya, mengungkapkan, caleg ini dikenal baik dalam bergaul, semasa hidup.

“Semoga Khusnul Khatimah, Amin,” tutup Rosyied.

Dari sejumlah informasi, diketahui Ali Maskur calonkan diri merebut kursi DPRD Kabupaten Pasuruan, di dapil Pasuruan 2 meliputi Kecamatan Pohjentrek, Rembang, Kraton dan Wonorejo.

Ia mendapatkan nomor urut 4 dalam daftar caleg PKB Kabupaten Pasuruan.

Kabar meninggalnya caleg PKB ini juga dibenarkan oleh seorang kolega, Fahmi, yang selama ini juga aktif di Ansor NU.

“Iya benar. Wafat,” ungkap Fahmi via aplikasi WhatsApp.

TERKAIT

    -