Standard Post

PKB Ancam Kader yang Tak Kembali Kepada Masyarakat


PKBNews - WAKIL Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daniel Johan ingatkan seluruh kader tentang komitmen DPP PKB mengabdi kepada masyarakat. Intinya, setiap calon anggota legislatif (caleg) yang dipercaya masyarakat diwajibkan kembali kepada masyarakat.

"Jika nanti para kader PKB di berikan amanah tapi tidak ingat kembali kepada masyarakat, maka DPP PKB akan memberikan teguran keras, hingga kepada pemecatan dan Pergantian Antar Waktu (PAW) kepada kader tersebut," kata Daniel, Rabu (14/11/2018).

Wakil Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) itu memastikan bahwa kembali kemasyarakat merupakan komitmen.

"Kalau ada kader yang diberikan amanah tapi tidak kembali ke masyarakat, kita akan pecat, kita akan PAW dia," ujar Daniel sekali lagi.

Daniel berharap komitmen tersebut harus ditunaikan kepada masyarakat. Kader pun harus hadir ke tengah-tengah masyarakat. Dengan demikian, Itu membuktikan bahwa kader benar-benar berbuat terhadap kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

"Kita tidak ingin hanya memberikan harapan palsu," tandasnya.

 

TERKAIT

    -