Standard Post

Semangat Tour of Duty Warnai Reposisi Struktural PKB


PKBNews - REPOSISI jabatan struktural Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bukan hanya terjadi pada posisi Sekretaris Jenderal (Sekjen). Reposisi juga dilakukan pada posisi pengurus harian.

"Reposisi tidak hanya dilakukan pada posisi Sekjen, namun beberapa posisi pengurus harian. Semuanya dengan semangat sama, yakni tour of duty," ujar Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB, M Hasanuddin Wahid, kemarin.

Hasan mengaku kurang hafal berapa jabatan harian yang juga direposisi. Namun yang pasti seluruh reposisi dilakukan untuk semangat tour of duty.

"Kami hanya memastikan alasannya sama, tour of duty," katanya.

Pernyataan senada dilontarkan Wakil Sekjen PKB Nihayatul Wafiroh.

"Iya, bukan dicopot, diganti," kata Nihayatul.

Ia mengatakan, pergantian tersebut berlaku sejak 20 September. Ia menambahkan, pergantian dialakukan untuk merotasi kepengurusan DPP PKB agar terjadi penyegaran.

Selain itu, Nihayatul menyatakan saat ini Karding tengah fokus bertugas sebagai Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma`ruf Amin.

"Mas Abdul Kadir Karding fokus di tim kampanye nasional. Mas Abdul Kadir Karding naik ke jajaran ketua sekarang, jajaran ketua di DPP," tandasnya.

TERKAIT

    -