Standard Post

Gus Imin Minta Masyarakat Doakan Muktamar PKB di Bali Lancar dan Sukses


PKBNEWS - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar pagelaran wayang dengan lakon Pandawa Boyong sebagai rangkaian kegiatan Muktamar PKB 2024. Pagelaran wayang digelar di Lapangan komplek DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (19/8/24) malam.

Tampak hadir dalam acara tersebut KH Said Aqil Siraj, Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad dari Fraksi Gerindra, Wakil Ketua MPR RI dari Fraksi PPP, Amir Uskara. Turut hadir anggota DPR RI Fraksi PKB, serta anggota DPR RI lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar menyampaikan terima kasih atas kehadiran masyarakat dan pecinta wayangan yang menyempatkan menonton pagelaran wayang di DPR RI.

Gus Imin, sapaan akrabnya, berharap pagelaran wayang yang dibawakan duet duo dalang kondang, Ki Anom Dwijo Kangko dan Ki Cahyo Kuntadi ini berjalan lancar dan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat.  ini berjalan lancar dan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat.

"Terima kasih atas kehadirannya. Terima kasih kepada Ki Dalang yang telah menyiapkan waktu dan seluruh grupnya untuk menghibur dan membawa kita semua dalam satu inspirasi soal masa depan bangsa," kata Gus Imin.

"Mohon doa dan restunya moga-moga pagelaran wayang duo dalang ini sukses dan lancar hingga akhir nanti," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Gus Imin turut meminta masyarakat dan para pecinta seni untuk mendoakan kelancaran kegiatan Muktamar PKB di Bali. "Mohon doanya juga agar Muktamar PKB yang akan kita gelar mulai tanggal 24 (Agustus) bisa berjalan lancar, sukses dan tentu saja membawa keberkahan bagi kemajuan bangsa kita di masa yang akan datang. Amin," tutur Wakil Ketua DPR RI ini.

"Terima kasih juga kepada seluruh hadirin di berbagai tempat yang telah hadir di DPR maupun melalui online, untuk bersama-sama memeriahkan penyelenggaraan wayang kulit dalam rangka menyambut Muktamar di Bali yang akan datang," sambungnya.