Standard Post

Gus Imin dan Keluarga Halal Bihalal ke Kediaman Anies Baswedan


PKBNEWS – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 1, Muhaimin Iskandar atau Gus Imin melakukan silaturhami ke kediaman Calon Presiden Anies Baswedan, Lebak Bulus, Jakarta, Selasa, 16 April 2024 malam.

Gus Imin dan keluarga tiba sekira pukul 19.10 WIB, disambut Anies Basedan dan istrinya Fery Farhati juga putra-putrinya. Suasana keakraban pun sangat terlihat antar keluarga ini.

Anies mengaku bersyukur kedatangan tamu istimewanya itu. Menurutnya, keduanya saat libur idul fitri berada di luar kota. Sehingga silaturahmi atau halal bihalal lebaran baru bisa dilaksanakan pada hari ini.

“Alhamdulillah malam ini kami dapat kehormatan atas kunjungan dari Gus Imin dan keluarga. Karena memang kita Bersama-sama berada di luar kota. Baru bisa hari ini Bersama-sama,” katanya.

Sementara itu, Gus Imin mengungkapkan bahwa budaya halal bihalal dalam suasana idul fitri bisa terus terlaksana. Menurutnya, jika di kampung halamannya, Jombang, Jawa Timur, tradisi berkunjung dari satu tempat ke tempat lain disebut Riyoyoan.

"Ya terima kasih, hari ini Mas Anies dan keluarga memberikan waktu sebagai tradisi saling berkunjung di hari raya Idulfitri. Mari kita terus budayakan, hari ini kita laksanakan kunjungan halal bihalal. Kalau di Jawa Timur namanya riyoyoan, berkunjung dari satu tempat ke tempat yang lain. Moga-moga tradisi seperti ini terjaga terus," ucapnya.