Standard Post

Gus AMI Minta Kader PKB Terus Hadir di Tangah-tengah Masyarakat


JAKARTA, PKBNews - KADER Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) seluruh Indonesia diminta terus berkomitmen dan hadir di tengah-tengah masyarakat baik dalam aktivitas kehadirian secara politik maupun dalam aktivitas lainnya.

"Kita hadir di tengah-tengah masyarakat, kita hadir dalam aktivitas kita, hadir melayani dan kebersamaan serta menghasilkan program-program yang nyata untuk masyarakat," ujar Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI saat memberikan sambutan di acara Halal bi halal virtual bersama pengurus DPW dan DPC se Indonesia.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) berkata, kehadiran kader di tengah masyarakat setidaknya ada dua makna. Pertama, kehadiran dalam politik pemerintahan dan kehadiran secara sederhana seperti hadir di tengah-tengah masyarakat.

"Kehadiran ini ada dua pertama kehadiran secara politik dalam pemerintahan, kedua kehadiran secara sederhana. Seperti muncul di masyarakat, gambarnya ada, orannya muncul di tengah masyarakat, hadir, menyapa dan berkomunikasi, muncul di media publik," tuturnya.

Dia menambahkan, "Yang paling sederhana, tidak ada tempat yang paling strategis tanpa muncul gambar PKB."

Gus AMI juga menyampaikan, komitmen sosial tengah menjadi tren terutama di tengah pandemi. Bahkan, kaum muda milenial memiliki kepekaan dan kepedulisosialan yang tinggi.

Untuk itu, ujar Gus AMI, PKB harus mampu merebut generasi milenial.

"Ini harus kita rebut dengan cara, PKB menjadi partai terdepan di dalam kepedulian dan komitmen kepedulian sosial," tandasnya.

 

TERKAIT

    -