Standard Post

PKB Siap Jika Kadernya Ditunjuk untuk Mengisi Posisi Menag


JAKARTA, PKBNews - ISU kocok ulang Kabinet Indonesia Maju kian berhembus kencang. Terlebih lagi setelah dua menteri tertangkap tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kurun dua minggu saja. Bahkan, sejumlah nama mulai diisukan sebagai orang yang akan menduduki posisi menteri yang akan terkena imbas reshuffle. Termasuk juga posisi Menteri Agama (Menag) yang kini diduduki Fachrul Razi, diisukan akan diberikan pada kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) .

Menurut Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB Bidang Sumber Daya Alam dan Energi, Daniel Johan berkata, tidak mengetahui mengenai isu tersebut. Bahkan, dia baru mendengarnya dari media.

"Saya malah belum dengar," ujar Daniel.

Namun demikian, ungkap Wakil Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) itu menegaskan, PKB akan siap jika kadernya diberikan amanah oleh Presiden Jokowi untuk menduduki posisi Menag.

Terlebih, sambung legislator Dapil Kalimantan Barat I itu, Menag itu merupakan jabatan yang konkret berkaitan langsung dengan kemaslahatan dan kerukunan umat.

"Siap dong, apalagi ini konkret masalah kemaslahatan kerukunan umat," kata Daniel.

 

TERKAIT

    -