Standard Post

Gus AMI Yakin Masa Depan PKB Jabar Semakin Gemilang


BANDUNG, PKBNews - KETUA Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI bangga dengan kadernya di Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jawa Barat (Jabar) yang berhasil menjaring para calon kepala daerah.

"Saya bangga dan selamat kepada seluruh pengurus DPW Jawa Barat. Masa depan PKB Jabar semakin gemilang," kata Gus AMI kepada kader PKB Jabar via live streaming, kemarin.

Gus AMI optimis dengan persiapan yang matang, dan strategi yang tepat para calon kepala daerah ini bisa membawa kemenangan di Jabar.

"Dengan persiapan matang, serta strategi yang tepat, para calon kepala derah akan membawa kemenangan," ucapnya.

Hari itu, PKB resmi mengeluarkan surat keterangan rekomendasi formulir B1 KWK kepada tujuh calon bupati, wakil bupati, wali kota dan wakil wali kota untuk bertarung di Pilkada serentak 2020.

Penyampaian surat rekomendasi itu disampaikan Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar, melalui Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP PKB Jazilul Fawaid atau Gus Jazil dan Ketua DPW PKB Jabar, Syaiful Huda di Hotel Dago Intercontinental, Bandung, Minggu (30/8/2020).

Dari delapan Kabupaten kota di Jabar yang menggelar Pilkada serentak, PKB mengumumkan tujuh pasangan calon untuk bertarung di kabupaten kota, masing-masing yakni Kabupaten Bandung, Cianjur, Pangandaran, Karawang, Tasikmalaya, Sukabumi dan Kota Depok.

Tujuh nama calon bupati, wakil bupati, wali kota dan wakil wali kota yakni, Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan, Kabupaten Cianjur Lefi Ali Firmansyah dan Gilar Budi Raharja, Kabupaten Pangandaran Adang Hadari dan Supratman, Kabupaten Karawang Ahmad Jamaksari dan Yunsi Rinjani.

Kemudian pasangan lainnya yakni, Kabupaten Tasikmalaya, Iwan saputra dan Iip Miftahul Paoz, Kabupaten Sukabumi, Abubakar Sidik dan Sirojudin dan Kota Depok Pradi supriatna dan Afifah Alia.

 

TERKAIT

    -