Standard Post

PKB Perkenalkan Dua Kandidat Cabup Jember


PKBNews - DEWAN Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur (Jatim) Abdul Halim Iskandar memanfaatkan momentum Jalan Sehat Santri Sarungan untuk memperkenalkan dua nama kandidat bakal calon (balon) kepala daerah yang bakal diusung PKB di Kabupaten Jember.

"Yang sebelah saya namanya Pak Djoko dan ini Pak Ayub," ujarnya sambil mengangkat tangan keduanya, kemarin.

Djoko adalah mantan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Jember dan Ayub adalah Ketua Gerakan Pemuda Ansor Jember.

Menurut Ayub, sesuai perintah DPW PKB Jatim, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Jember tidak akan membuka pendaftaran untuk penjaringan calon bupati dan wakil bupati.

"Karena sudah ada calonnya. Dua nama sudah di bawa dan sudah sempat dikenalkan. Dua nama sudah terkirim ke DPW PKB dan sudah disebut Gus Halim," tuturnya.

Sementara itu, Djoko Susanto kalem menanggapi hal tersebut. Dia memilih mengapresiasi Hari Santri dan santri di Jember.

"Masyarakat pedesaan masih perlu perhatian lebih. Dengan momentum Hari Santri, kita kuatkan lagi peran santri dalam rangka membangkitkan kesejahteraan rakyat," ujarnya.

Dia menambahkan, "Santri Jember punya karakter spesial yang bisa digerakkan untuk mendorong pertumbuhan kesejahteraan rakyat. Saya kira itu yang paling penting. Monggo kita sama-sama berkolaborasi dengan semua elemen bangsa untuk kemajuan Jember pada khususnya dan negara pada umumnya. Santri harus bangkit dan bergerak terus."

 

TERKAIT

    -