Standard Post

Delapan Peserta Resmi Kembalikan Berkas Pencalonan ke DPC PKB Tangsel


PKBNews - SEDIKITNYA delapan orang resmi mengembalikan berkas pencalonan kepala daerah secara lengkap ke Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kedelapan peserta tersebut bakal melangkah ke jenjang selanjutnya.

"Terdapat 12 orang yang mendaftar. Namun, sampai saat penutupan pendaftaran hari Minggu 13 Oktober 2019 kemarin hanya delapan orang yang mengembalikan berkas- berkas secara lengkap," ucap Ketua DPC PKB Tangsel, Tarmizi, kemarin.

Tahap selanjutnya, kata Tarmizi, para pendaftar bakal memaparkan visi dan misi. Akan tetapi waktunya masih belum ditentukan.

"Saat ini kita sedang memverifikasi berkas kedelapan calon yang sudah mendaftar ini karena terbatasnya waktu sehingga ada beberapa yang belum lengkap, jadi sembari berjalan," katanya.

Kedelapan orang yang mengembalikan folmulir tersebut, yakni Bayu Seta, Tomi Patria, Siti Nur Azizah, Rita Juwita, Benyamin Davnie, Muhamad, Dudung E Diredja dan Arsid.

"Kita target sebanyak- banyaknya yang ikut pendaftaran, ya ini sudah sesuai lah, tapi kita sudah bisa melihat calon- calon yang potensial," katanya.

Sebelumnya, PKB membuka pendaftaran calon Wali Kota Tangsel dan menolak keras calon- calon yang berpaham radikalisme dan kilafah.