Standard Post

Gus Muhaimin Siap Terima Kehadiran Ketum Gerindra di DPP PKB


PKBNews - KETUA Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar siap menerima kedatangan Ketum Gerindra Prabowo Subianto, pukul 19.00 WIB.

"Saya sudah mendapat konfirmasi dari ketum, Gus Muhaimin, beliau memastikan menerima kehadiran Pak Prabowo nanti malam di kantor DPP PKB pukul 19.00 WIB," kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PKB Syaiful Huda, kemarin.

Menurut Huda, pertemuan tersebut sudah jauh-jauh hari direncanakan. Hanya saja belum mendapatkan waktu yang cocok.

"Sekarang ini waktu yang tepat," katanya.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Jawa Barat (Jabar) itu menuturkan, Gus Muhaimin bakal didampingi Sekjen DPP PKB Hasanuddin Wahid dan Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP PKB Jazilul Fawaid. Sementara itu, Prabowo disebutkan bakal didampingi Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

"Pertemuan agenda sudah lama, tapi tertunda terus. Tapi ya alhamdulillah malam ini pertemuan akan berjalan," katanya.

Dia menambahkan, "Pertemuan ini bagian untuk merajut semacam pengaman kebangsaan. Isinya kira-kira politik strategis di parlemen apa yang harus diperjuangkan antarpartai."

Soal rencana pertemuan Prabowo dengan Gus Muhamin malam ini sebelumnya diungkapkan juru bicara eks Danjen Kopassus itu, Dahnil Anzar Simanjuntak. Ia mengatakan Prabowo telah meminta waktu untuk berkunjung ke DPP PKB.

"Walaupun belum ada kepastian juga, ini jam 19.00 WIB Pak Prabowo akan berkunjung ke DPP PKB tapi belum ada jadwal yang pasti. Tapi kita mau merencanakannya malam ini," ujarnya.

TERKAIT

    -