Standard Post

PKB Tangsel Cari Balon Cawalkot yang Kreatif, Inovatif dan Visioner


PKBNews - DEWAN Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tangerang Selatan (Tangsel) mencari bakal calon wali kota (cawalkot) dan bakal calon wakil wali kota (cawawakot) yang kreatif, inovatif dan visioner.

"Kita tidak ingin mencari pemimpin yang sibuk melakukan kegiatan formalitas. Hanya memimpin tanpa gebrakan. Kita ingin pemimpin yang kreatif, inovatif dan visioner dalam memakmurkan masyarakat Tangsel," kata Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Tangsel, Kristianto, kemarin.

Menurut Kris, setiap peserta yang telah mendaftar dan mengembalikan folmulir pendaftaran akan diberi kesempatan memaparkan visi misinya di depan seluruh kader PKB se-Tangsel.

"Setiap kandidat memiliki kesempatan yang sama," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, lanjut Kris, kader PKB diberikan kesempatan untuk mengaji program setiap calon yang akan berkompetisi mewakili partai ini di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangsel.

"Utamanya terhadap materi era digital yang membuat perkembangan dan perubahan sangat cepat di Tangsel. Artinya di era digitalisasi seperti ini akan seperti apa Tangsel," katanya.

Kris kembali menegaskan bahwa partai yang dinahkodai Gus Muhaimin Iskandar ini anti terhadap paham radikalisme dan penganut khilafah. Sebab, paham radikalisme dan penganut khilafah rentan memecah belah bangsa.

"Berulang kali kami tegaskan, PKB menolak calon yang memiliki paham radikalisme dan penganut khilafah," katanya.

Sampai saat ini sudah ada dua calon yang mengambil formulir untuk mendaftar, yakni Lurah Cipayung Tommy Patria Edwardy dan Politikus Partai Golkar Bayu Seta.

TERKAIT

    -