Standard Post

Ketua IPSI Tangsel Daftar Balon Wali Kota di PKB


PKBNews - KETUA Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) yang juga Lurah Cipayung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Tomi Patria Edwardy sambangi kantor DPC PKB Tangsel. Kehadirannya di DPC PKB Tangsel untuk mendaftar menjadi bakal calon (balon) wali kota.

"Alhamdulillah, tadi tepat 19.30 WIB, kami diterima jajaran pengurus PKB Kota Tangerang Selatan. Dan mudah-mudahan dalam waktu tidak terlalu lama, seluruh dokumen persyaratannya kita lengkapi," katanya, kemarin.

Menurutnya, ia tidak hanya mendaftar ke PKB, melainkan juga telah mendaftar ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) dan Partai Solideritas Indonesia (PSI).

"Mohon dukungannya, doanya agar PKB memilih dirinya kepada saya," kata Tomi.

Tomi berjanji membangun dan mengembangkan Islam lebih baik lagi. Saat ini, kata dia, moto religius Kota Tangsel hanya berada diurutan tiga, harusnya bisa dinomorsatukan.

"Insya Allah kedepannya, religiusnya menjadi nomor satu. Sesuai dengan prioritas saya. Sama juga dengan platform PKB ini, bagaimana kemudian kebangkitan umat Islam di Tangerang Selatan bisa diwujudkan," katanya.

Dia menambahkan, "Saya bisa meyakinkan, jika saya terpilih dari PKB, saya akan all out memperjuangkan ini, membesarkan PKB di Tangsel. Insya Allah. Saya kira begitu."

TERKAIT

    -