Standard Post

Politisi PKB Kembalikan Folmulir Cabup ke DPC PKB Banyuwangi


PKBNews - POLITISI Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Heru Pratista, kembalikan folmulir pendaftaran Calon Bupati (Cabup) Banyuwangi ke Kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Banyuwangi.

"Saya datang untuk mengembalikan folmulir yang sudah diberikan kepada saya. Saya pun memiliki tanggung jawab mengembalikan," kata politisi PKB, Heru Pratista, kemarin.

Menurut Heru, ia sudah melakukan berbagai persiapan dalam pencalonan ini. Dia juga optimis akan mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB.

"Sebagai kader partai saya terpanggil untuk membesarkan partai. Salah satunya dengan menjadi bupati untuk menuju Banyuwangi yang lebih sejahtera. Insya alloh akan mendapatkan (rekomendasi) tergantung beliau-beliau (pengurus partai)," tuturnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPC PKB Banyuwangi Siti Mafrochatin Ni’mah menyampaikan, ada tiga orang yang mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PKB Banyuwangi. Diantaranya, dr. Taufik Hidayat, Abdillah Rafsanjani, dan Heru Pratista.

"Tanggal 19 September proses penjaringan kita tutup, kalau ada perintah dari DPP untuk memperpanjang ya kita siap, karena melakukan penjaringan adalah perintah DPP," katanya.

"Sejauh ini pihak partai sudah melakukan komunikasi dengan partai lain, karena PKB Banyuwangi tidak bisa mencalonkan bupati sendirian," tuturnya.

 

TERKAIT

    -