Standard Post

12 Anggota DPRD Jabar dari PKB Dilantik


PKBNews - ANGGOTA Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat periode 2019-2024 resmi dilantik. Dari 120 anggota DPRD Provinsi Jabar yang dilantik, 12 diantaranya adalah anggota DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Para anggota DPRD Jabar dilantik dalam rapat paripurna pengucapan sumpah/janji Anggota DPRD di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika nomor 56, Bandung, Jawa Barat, Senin (2/9/2019).

Pengucapan sumpah/janji dipnadu oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Barat, H Arif Supratman SH.MH dengan didampingi masing-masing pemuka agama. USai pembacaan sumpah/janji, acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara oleh masing-masing perwakilan.

Ketua Umum PKB HA Muhaimin Iskandar mengucapkan selamat atas dilantiknya anggota DPRD Jawa Barat. PKB mengirimkan 12 legislator yang turut dilantik pagi tadi.

"Selamat berjuang, jadikan parlemen kekuatan perbaikan dan kemaslahatan. Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Jabar kepada PKB. PKB: peduli umat melayani rakyat," kata pria yang akrab disapa Gus Muhaimin itu di laman akun twitter pribadinya @cakimiNOW, Senin, 2 September 2019.

Berikut anggota DPRD Jabar dari PKB:

1. Oleh Soleh
2. Dadan Hidayatulloh
3. Johan J Anwari
4. Muhammad Sidkon Djampi
5. Yuningsih
6. M Nasir
7. Rahmat Hidayat Djati
8. M. Faizin
9. Erni Sugiyanti
10. Hasim Adnan
11. Asep Suherman
12. Asep Syamsudin

TERKAIT

    -