Standard Post

DPC PKB Surabaya Apresiasi Kinerja Tri Risma


PKBNews - DEWAN Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Surabaya mengapresiasi kinerja Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sebagai pemimpin berintegritas. PKB pun bakal manut kepada Tri Rismaharini dalam menghadapi Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya 2020.

"Pengaruh Bu Risma di Pilwali 2020 menjadi pertimbangan PKB mencari calon. PKB akan manut apa kata Bu Risma. Tinggal Bu. Risma rekomendasinya ke siapa," kata Ketua DPC PKB Surabaya Musyafak, kemarin.

Menurut Musyafak, komunikasi politik PKB dengan Risma akan terjalin dengan baik. Sekalipun mantan Kepala Bappeko Surabaya ini adalah sosok pemimpin representasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan).

"Apa yang menjadi rekomendasi Risma sudah melebihi partainya. Pokoknya apa kata Bu Risma saja," tuturnya.

Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Surabaya itu punya alasan tersendiri mengapa komunikasi politik PKB lebih condong ke Risma dibandingkan dengan PDI Perjuangan.

"Sebagai pemimpin terbaik dunia ke-3, tentunya prestasi yang diterima Risma sudah diakui oleh partai. Sehingga untuk urusan sosok yang akan direkomendasi sudah barang tentu akan sejalan dengan PDI Perjuangan," tandasnya.

 

TERKAIT

    -